HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Candra Tolak Berpasangan Dengan Adirozal

Adirozal Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Konstelasi politik di bumi Sakti Alam Kerinci, terus memanas. Berbagai spekulasi berkembang di masyarakat Kerinci. Terakhir santer terdengar, bahwa petahana Adi Rozal, akan menggandeng nama Candra Purnama sebagai wakilnya di Pilkada Kerinci mendatang.

Namun, kabar ini dimentahkan langsung oleh Candra Purnama. Dia menegaskan bahwa isu yang ditebar adalah fitnah. “Isu itu adalah hoax belaka,” ujar Candra, saat dikonfirmasi Seru Jambi, Selasa (15/8/2017).

Candra mengatakan, ia sudah mantap maju sebagai orang nomor satu di Kerinci. ”Sudah setahun saya sosialisasi dan saya siap maju menjadi kandidat Bupati Kerinci,” tegasnya.

Sementara, menanggapi terbentuknya Kerinci Hilir Bersatu, Candra mengatakan poros tersebut adalah hal yang biasa dalam politik. “Siapapun punya hak yang sama untuk memilih dan dipilih,” tuturnya.

Baca juga:  Muhammadiyah Tetapkan Awal Puasa 23 Maret 2023, Idulfitri 21 April

Selain itu, ia menilai, Pilkada merupakan sarana demokrasi untuk memilih pemimpin yang konstitusional menurut keinginan masing-masing individu.

“Mau itu petani, pedagang, pejabat, pengusaha dan siapapun, hak-nya sama untuk memilih
dan dipilih,” jelasnya.

Untuk itu, dia berharap partai politik dan masyarakat Kerinci cerdas dalam menghadapi Pilkada mendatang. “Jangan terpengaruh dengan uang, janji palsu, bujuk rayu dan intimidasi,” pintanya.(serujambi)

 

Back to top button
>