HOT NEWSKerinciPilkada

Ada 7 Calon Bupati Kerinci Yang Mendaftar Di Demokrat

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sebanyak 7 orang calon Bupati Kerinci sudah mendaftar pada penjaringan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati yang dibuka DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci.

“ada 7 orang calon bupati mendaftar di Demokrat hingga selasa (15/8) penutupan penjaringan calon bupati kerinci. Sebelumnya ada 12 bakal calon yang mengambil formulir, hingga batas waktu penjaringan berakhir hanya 7 orang yang mengembalikan” ungkap ujar Ardi salah seorang panitia penjaringan calon kepala daerah DPC Demokrat Kabupaten Kerinci.

Ke 7 kandidat tersebut adalah Monadi, Adirozal, Ami Taher, Boy Edwar, Padli Sudria, Aswanto, dan Tafyani Kasim. Sementara itu 5 kandidat yang belum mengembalikan formulir yakni Zainal Abidin, Lisnurbani, Heri Purwanto, Subur Budiman, dan Maridin Jamil.

Baca juga:  Paripurna DPRD Sepi, Diduga Protes Anggaran Kabinet Adi-Ami Banyak untuk Kerinci Mudik

“Berkas kandidat yang sudah mendaftar selanjutnya akan kita serahkan ke DPD, untuk diteruskan ke DPP,” ujar Adri, salah seorang panitia penjaringan calon kepala daerah DPC Demokrat Kabupaten Kerinci saat dikonfirmasi. (ang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close