Sungai Penuh

Pembangunan Jalan Simpang Tiga – Tanjung Rawang, Ini Harapan Masyarakat

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pembangunan jalan Kota Sungai Penuh mulai berjalan. Diharapkan dapat menggenjot ekonomi kerakyatan. Di Kecamatan Hamparan Rawang salah satu jalan yang di nanti masyarakat.

Adalah pembangunan jalan Simpang Tiga Tanjung Rawang yang saat ini mulai dibangun oleh pemerintah Kota Sungai Penuh. Kondisi ini diharapkan kepada rekanan untuk dapat menyelesaikan sesuai dengan spesifikasi teknis.

Menurut keterangan warga menilai dibangunkannya jalan ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat. “Pembangunan jalan ini bersentuhan langsung kepada masyarakat terutama bagi masyarakat petani sawah, “katanya.

Pembangunan infrastruktur ini menurut Sev Eka Putra kepada Koran ini mengharapkan agar pembangunan jalan ini mengacu kepada petunjuk dan teknis. “Kita berharap jalan yang dibangun harus berkualitas sesuai juknis dan RAB serta sfesifikasinya. Jangan asal jadi. Sehingga mamfaatnya bisa dinikmati oleh masyarakat,”tegasnya, Selasa, (15/08). (eri)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close