Chairul Walid Terus Bergerak, Sisir Desa-desa di Kerinci

Chairul Walid Terus Bergerak, Sisir Desa-desa di Kerinci

Chairul Walid Terus Bergerak, Sisir Desa-desa di Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sepekan menjelang Minggu tenang Pilpres dan Pileg Chairul Walid, Caleg DPR RI dari PKS Nomor Urut 4 terus bergerak menyisir dari desa ke desa di Kabupaten Kerinci.

Hari ini Jumat 5/4 2019  bersilahturahmi bersama tokoh-tokoh masyarakat di Desa Muara Lolo, Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci.

Pada kesempatan ini tokoh masyarakat Desa Muara Lolo menyampaikan rasa senang di kunjungi oleh Caleg DPR RI dapil Jambi ini dan menyatakan rasa simpati mereka terhadap visi dan misi yg disampaikan oleh Chairul Walid.

Selain itu   tokoh masyarakat juga menyatakan siap  mendukung  Chairul Walid untuk meraih kursi ke Senayan.

Chairul Walid menyatakan pentingnya masyarakat Kerinci mempunyai wakilnya di DPR RI agar bisa mengakses program program pusat untuk Kerinci. Saat inilah yg paling tepat Kito masyarakat Kerinci punya wakil di DPR RI, jumlah mata pilih kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sekitar 267ribu cukup utk mendudukkan 2 orang putra Kerinci, kata Chairul Walid.

Masyarakat berpesan agar bila terpilih Chairul Walid dapat amanah dan tidak melupakan para pendukungnya.

Penulis : Ega Roy Ponseka

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful