Herman : Bersama Pendamping Desa Kita Sudah Turun ke Koto Dua Semurup

Herman Syahyadi Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa

Herman Syahyadi Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Herman Syahyadi Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Kerinci mengakui bahwa pihaknya sudah menerima laporan warga terkait keluhkan pekerjaan pembangunan Gedung Hall Desa Koto Dua Baru Semurup Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci yang dinilai bermasalah.

Bukan saja pihaknya juga sudah turun ke desa tersebut bersama pendamping desa pada 14 Januari 2019 lalu.

“kita sudah turun ke desa, cek Hall tersebut, namun belum ada progres pekerjaan, seharusnya sudah dikerjakan tahun 2018, namun januari 2019 juga tidak dikerjakan” ungkap Herman Syahyadi kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa saat itu Kades berjanji untuk mengerjakan dan menyelesaikan secepat mungkin. Namun higga april 2019 belum juga selesai.

“sampai saat ini juga belum selesai, kami sudah memberikan peringatan keras” ungkapnya.

Saat ini kami minta kepada pihak inspektorat untuk menindaklanjuti laporan tersebut, jika ada temuan untuk diselseaikan.

Selain pembanunan Hall, ada juga kegiatan Irigasi, yang tidak ada kejelsan dimana lokasinya, padahal dananya sudah cair.

“kegiatan irigasi ada, tapi dimana lokasinya tidak jelas, dananya sudah cair” ungkapnya lagi.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Hall terseut dibangun dengan menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2018 dengan nilai Rp. 315.000.000,-

Penulis : John Afriza

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful