Chandra : Aparat Jangan Nunggu Ada Korban Jiwa Dulu Baru Bertindak

Kerincitime.co.id, Kerinci – Aksi terror dan pembakaran yang terjadi disejumlah daerah di kerinci pasca putusan MK memang menjadi perdebatan tersendiri, di satu sisi masyarakat harus menerima akibat prilaku oknum ang tidak bertanggung jawab melakukan aksi nteror tersebut, disisi lain pihak penegak hukum dan keamanan dinilai belum bertindak. Ini terkesan aparat telah melukukan pembiaran. Kondisi ini membuat ketua Kahmi Kerinci Chandra Purnama angkat bicara.

Secara tegas Chandra Purnama Ketua Kahmi Kerinci mengungkapkan bahwa aparat jangan menunggu ada korban jiwa dulu baru bertinda, karena saat ini kesan aparat sudah melakukan pembiaran terhadap persoalan yang ada di kerinci. “jangan tunggu ada korban jiwa dulu baru bertindak” kata Chandra Purnama kepada kerincitime.co.id.

Kebakaran dan teror yang terjdi selama pasca putusan MK ini sudah cukup bagi polisi untuk meluakukan tindaan,  “polisi harus tegas, dan berani ambil sikap” kata Chandra yang juga mantan sekda kota sungai penuh itu. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful