HOT NEWS

TERKAIT DEMO MASA MZ HARI INI, JALAN KE DPRD DIBLOKIR

jalan menuju DPDR di blokir
jalan menuju DPDR di blokir

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Rencana aksi masa pendukung MZ menggelar aksi hari ini senin 10/2 membuat pihak keamanan bersiap-siap, sekitar pukul 09.00 wib pagi ini pantauan kerincitime.co.id, di simpang empat rumah dinas Wakil Bupati Kerinci tiga unit motor patrol di parker di tengah jalan, sementara dari arah atas simpang tiga BRI, terlihat mobil patrol dan satu unit motor patrol juga melakukan pemblokiran.

Aksi masa MZ hari ini merupakan tindak lanjut dari aksi sepekan lalu, dimana masa meminta DPRD kerinci untuk tidak mengagendakan paripurna pelantikan Adzan. sementara itu di jalan-jalan arah BRI dan BNI sejumlah polisi, TNI dan DLAJ terlihat melakukan partoli.

Baca juga:  6 Tahun Menjabat Bupati Kerinci, Kinerja Adirozal Dipertanyakan

Meskipun kesibukan warga kota sungai penuh dan kabupaten kerinci berjalan seperti biasanya. Warga masyarakat berharap ada jalan keluar terbaik untuk kerinci kedepan, salah seorang warga setempat Amri mengaku bahwa aksi masa tersebut hendaknya beretika dan tidak mengganggu fasilitas umum dan masyarakat yang tidak bersalah” katanya kepada kerincitime.co.id. (ton)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close