HOT NEWSKerinci

Dari Model Cilik Foto di Jalan Rusak, Hingga Keprihatinan Babinsa Timbun Jalan 

Dari Model Cilik Foto di Jalan Rusak, Hingga Keprihatinan Babinsa Timbun Jalan 
Dari Model Cilik Foto di Jalan Rusak, Hingga Keprihatinan Babinsa Timbun Jalan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sudah bertahun-tahun jalan Provinsi Jambi di perbatasan Tanjung Pauh Mudik – Desa Tanjung Pauh Hilir kondisinya rusak tidak diperbaiki.

Berbagai keluhan masyarakat tidak digubris oleh pemerintah, bahkan ada model Cilik foto di jalan yang rusak tersebut hingga viral, namun tidak juga mendapat perhatian dari pemerintah untuk memperbaikinya.

Kini giliarn muncul keprihatinan seorang anggota TNI, hingga melakukan aksi penimbunan jalan yang rusak tersebut.

Ia adalah Babinsa Koptu Bobi anggora koramil 417-05/Danau kerinci Kodim 0417/Kerinci, ternyata ia menimbun jalan rusak tersebut dengan pasir secara pribadinya.

Selama ini jalan yang rusak menjadi salah satu urat nadi masyarakat, namun dengan perhatian dan kepedulian Koptu Bobi berinisiatif sendiri menimbun jalan dengan memgunakan material pasir.

Baca juga:  Ini 3 Nominasi Terpilih Design Logo DEJ Convention Hall Sungai Penuh

“Kasihan dengan masyarakat, sebab jalan ini merupakan jalan yang digunakan oleh masyarakat banyak terutama masyarakat wilayah binaannya, karena jalan berlobang ini dapat menimbulkan kecelakaan bagi pengendara kendaraan, apalagi saat ini cuaca di kerinci lagi musim hujan dan lobang tersebut tidak kelihatan oleh pengendara kendaraan “Jelas Koptu Bobi. (ega)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close