ADVKerinci

Dedek Eko Pratama Resmi Dilantik Sebagai Ketum PC IMM Kerinci 2020-2021

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dedek Eko Pratama Resmi dilantik jadi Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Kerinci Periode 2021-2022 di Aula Kantor Bupati Kerinci, Sabtu (23/1/2020).

Acara pelantikan dihadiri Pemerintah Daerah (Pemda) yang mewakili Bupati Kerinci, yakni asisten pemerintahan dan kesra Drs. Selhanudin MM, Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, Ir. Boy Edwar, dari Polres Kerinci Kompol Niko Darutama S.E S.Ik, PDM Kabuatrn Kerinci Nuri Hanif S.Sos.i, Heri Kusnadi M.Kom selaku Ketua Umum PWPM Jambi, PDPM Kabupaten Kerinci Domi Putra, Ketua Umum PDPM Kota Sungai Penuh Indra Musytika S.Sy , Nanda Pratama, S.Pd dan Sebri Asdian, SE selaku DPD IMM Provinsi Jambi, seluruh OKP dan organisasi Paguyuban Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Rumah Warga Desa Lolo Hilir Dilalap Si Jago Merah

Ketua pelaksana Yopi Aprizal menyampampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensuport kegiatan, hingga suksesnya acara.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mengsukseskan acara pelantikan PC IMM Kerinci, semoga bantuan yang diberikan baik moril maupun materil menjadi ladang amal dan berbuah padahala,” kata Yopi.

Selanjutnya Ketua Umum IMM Kerinci 2020-2021 Dedek Eko Pratama dalam sambutannya meminta doa restu dan dukungan nya untuk kemajuan PC IMM Kerinci.

“Saya meminta doa restu dari senior serta dukungan dari kader IMM dan semua pihak agar dalam menjalankan amanah ini selalu diberikan kemudahan,” imbuh Dedek.

Selain itu, dengan momentum pelantikan, Dedek meminta kepada IMMawan dan IMMawati IMM Kerinci untuk memantapkan arah gerakan IMM kedepan.

Baca juga:  Parah!!! Ini Kondisi Jalan Nasional di Kampung Adirozal Senilai 1 Miliar

“Ada dua hal yang perlu kita lakukan, pertama melakukan apa yang perlu diperbaiki, dan yang kedua mempertahankan apa yang dirasa baik. Tidak terlepas juga kerjasama dari para pimpinan dan seluruh kader IMM Kerinci. IMM adalah milik kita bersama. Oleh karena itu, mari kita utamakan kepentingan kolektif dari pada kepentingan pribadi,” ujar mantan Gubernur Fakultas Syariah IAIN Kerinci ini.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum DPD Provinsi Jambi Nanda Pratama dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pengurusan baru PC IMM Kerinci.

“Selamat, semoga amanah dan semoga bisa lebih baik PC IMM Kerinci untuk kedepannya,” ucapnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Drs Selhanudin MM yang mewakili Bupati Kerinci, Ir Boy Edwar Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, dan juga Dandi pranata Ketua Umum IMM Kerinci 2019-2020 dalam sambutannya. (Adv)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>