HOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

DEJ Convention Hall Bagikan Ribuan Masker Untuk Pedagang, Panti Asuhan Dan Tim Medis

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, Dej Convention Hall (DEJ CH) perusahan yang bergerak di bidang penyewaan gedung , olahraga, Apparel, dan cafe yang terletak di Kota Sungai Penuh, kembali melakukan aksi sosial terkait pemutusan rantai Covid 19 dengan memberikan masker gratis kepada masyarakat dan Tim Medis Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

sebelumnya pada tahap pertama Dej CH bekerjasama dengan Forum Peduli Depati Tujuh (FPPWD7) menyalurkan bantuan masker sebanyak 1700 masker. 700 masker untuk tenaga kesehatan RSUD Mhat Kerinci yang di serahkan melalui tim gugus penanganan Covid 19 Kabupaten Kerinci.

Sedangkan sebagian masker di bagikan kepada pedagang, ojek, petugas kebersihan , supir, dan para pelaku ekonomi kecil di Pasar Tanjung Bajure Kota Sungai penuh.

untuk tahap kedua Dej Ch Kembali membagikan 1000 masker. 300 masker di salurkan untuk tenaga kesehatan RSUD MHAT sedangkan sebagian masker di bagikan untuk para pedagang,masjid, ibu pengajian, panti asuhan putra,panti asuhan putri,ketua lembaga adat dusun baru, restoran,cafe, dan para pelaku ekonomi yang berada di bundaran lapangan merdeka maupun lapangan pemda.

Baca juga:  Polisi Temukan Ladang Ganja di Sungai Penuh, Ini Videonya

penyerahan bantuan masker untuk tenaga medis RSUD MHAT di  terima langsung oleh staf Gugus penanganan Covid 19 Kabupaten Kerinci.

Khalidi selaku Staf Sekretaris Gugus Covid 19 Kerinci mengucapkan banyak terimakasih untuk DEJ CH.

“Terima kasih banyak untuk DEJ CH dan FPPWD7 atas bantuan masker untuk tenaga kesehatan kita. mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. amin yarabbal alamin, insha allah besok akan kita salurkan. pungkas khalidi.

Penyerahan Bantuan Masker untuk Rsud Mhat Kerinci Melalui Tim gugus Penanganan Covid 19 Kab Kerinci
Penyerahan Bantuan Masker untuk Rsud Mhat Kerinci Melalui Tim gugus Penanganan Covid 19 Kab Kerinci

selain itu masyarakat juga memberikan apresiasi kepada DEJ CH yang telah berupaya untuk memutuskan rantai Covid 19 di Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci. seperti yang di ungkapkan Erwin salah satu driver ojek yang beroperasi di Kota Sungai Penuh “kita sangat berharap banyak orang yang mau berbuat seperti, karna masker sekarang harga melambung tinggi, jadi kalau di bagikan seperti ini kita sangat bersyukur dan semoga yang memberikan mendapatkan pahala yang setimpal.” pungkas Erwin.

Baca juga:  Menikmati Sensasi Berendam di Kolam Pemandian Air Panas di Sungai Medang Kerinci

terpisah, Kasman selaku pengasuh anak-anak di panti asuhan Putra Aisyiyah juga mengucapkan banyak terimakasih dan turut mendoakan DEJ CH agar suskes selalu.

“terimakasih banyak untuk tim relawan DEJ CH dan bapak Defitra Eka Jaya selaku pemilik DEJ CH yang dengan tulus mau peduli dengan anak panti di tengah wabah covid 19 ini. kami doakan semoga Dej CH  sukses selalu dan bapak Defitra Eka Jaya di limpahkan rahmat dan rezekinya dan di lancarkan segala urusahnya. Amiin Yra

H. Khaidir Selaku ketua Lembaga adat Dusun Baru Kota Sungai Penuh juga turut memberikan apresiasi kepada tim relawan DEJ CH yang melakukan aksi sosial terkait pemutusan rantai Covid 19 di Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  Diduga Galian C Ilegal Milik Kades Pungut Hilir Terus Beroperasi

“kita selaku ketua lembaga adat disini mengucapkan banyak terimakasih, semoga bantuan ini bermafaat untuk kesehatan kita semua, dan  semoga berbuah pahala yang setimpal untuk relawan yang mengulurkan bantuan ini. Amiin Yra ungkap khaidir

Defitra Eka Jaya Selaku Owner DEJ CH juga mengajak masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, hindari keramaian jika tidak di perlukan, dan selalu gunakan masker.

(red)

 

 

Show More
Back to top button
>