Gaya HidupHOT NEWSSungai Penuh

DEJ Convention Hall, Tempat Nongkrong Hits Di Sungai Penuh Siap Beroperasi

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, Dej Convention Hall (DEJ CH) perusahaan yang bergerak di bidang jasa/penyewaan gedung olahraga Basket, gedung serba guna dengan daya tampung yang cukup besar, dan memiliki fasilitas cafe keren yang lagi hits menjadi tempat nongkrong yang paling asyik dan nyaman yang terletak jalan Depati Parbo Desa Koto Lebu Kec. Pondok Tinggi kota Sungai Penuh, siap beroperasi hari Minggu tanggal 7 Juni 2020 ini.

Bagi para pencinta Olahraga Basket, DEJ CH sangat cocok untuk di kunjungi. sebab di DEJ CH sudah menggunakan Sports flooring Standart Internasional yang di Import langsung dari France dan hanya satu-satunya di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. sehingga para pemain basket dapat merasakan sensasi berolahraga Basket yang berbeda dan berkualitas.

Lapangan Basket DEJ CH

selain gedung olahraga basket yang super keren. ternyata DEJ CH  juga memiliki Cafe yang tak kalah menarik dan nyaman. tempat tersebut bisa menjadi salah satu pilihan wajib bagi kaum milenial ataupun masyarakat Kota Sungai Penuh Kab Kerinci untuk di jadikan tempat nongkrong maupun berkumpul bersama keluarga ataupun teman.

Baca juga:  Kereen,, Seluruh Karyawan DEJ Convention Hall Menggunakan Face Shield

Defitra Eka Jaya atau yang akrab disapa (DEJ) yang merupakan Owner di DEJ CH , ketika di minta tanggapan mengenai gedung DEJ CH yang akan beroperasi pada minggu 7 juni 2020 ini, mengatakan

Alhamdulillah berkat kerja keras dari team pembangunan dan seluruh karyawan DEJ CH pada tanggal 7 juni 2020 inshaAllah DEJ CH terbuka untuk umum. ucapan puji syukur kami panjatkan atas Rahmat Allah SWT serta doa restu dari kedua orang tua dan keluarga besar kami akhirnya DEJ CH yang dibangun dari tahun 2019 bulan maret akhirnya selesai juga. meskipun ada hal-hal kecil yang masih harus di revisi dan diperbaiki namun saat ini sudah bisa dinikmati oleh publik. semoga dengan hadirnya DEJCH, D&F cafe serta toko Apparel DEJ Clotes bisa menjadi alternatif bagi masyarakat kota sungai penuh dan kabupaten kerinci didalam wisata olah raga, wisata kuliner dan wisata belanja. Dan tentu khusus untuk pecinta basket diharapkan ini mampu menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi olah raga basket kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci..

Baca juga:  1 Orang Tambahan Pasien Covid-19 Warga Kota Jambi

Bagi yang ingin nongkrong bersama kerabat dan keluarga, kami juga menyediakan berbagai menu minuman yang berbasis kopi dengan berbagai cita rasa serta masakan makanan yang menggugah selera, untuk memenuhi cita rasa kopi kami menyediakan biji kopi yang terbaik dan diolah dengan mesin Coffe maker yang juga dengan teknologi dan kapasitas berbeda dan baru ada satu satunya di DEJ CH untuk kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. untuk pencinta motor Classic dan Moge (diatas 250cc) kami juga akan menyediakan tempat parkir khusus serta Apparel yang bertema bikers , kopi dan distro lainnya. Ungkap Dej.

sang owner juga menambahkan bahwa DEJ CH berdiri bukan untuk bersaing dan mematikan bisni yang serupa di kota sungai penuh maupun di kabupaten kerinci.

KAMI HADIR UNTUK MEMBERI PILIHAN BAGI MASYARAKAT KOTA SUNGAI PENUH DAN KABUPATEN KERINCI” bukan untuk bersaing apalagi mematikan bisnis yang sama di kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci. Dalam meningkatkan kreatifitas anak muda dibidang seni InshaAllah kami akan mengadakan live music setiap rabu malam, jumat malam dan sabtu malam, dimana para musisi yang ada di kota Sungai Penuh dan Kabupaten bisa bermain secara reguler di D&F Cafe dan tentunya mendapat insentif. hal ini kami lakukan agar anak-anak muda punya penyaluran hobby. sehingga tidak terlibat kenakalan remaja apalagi narkoba. kami mohon dukungan semua pihak agar DEJCH ini bisa berjalan dan mampu tumbuh berkembang sehingga menampung tenaga kerja yang lebih banyak lagi. saat ini kami memperkerjakan karyawan 25 orang, doakan agar karyawan DEJ CH bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. mohon doa restu dari seluruh masyarat kota sungai penuh, kabupaten kerinci dan khususnya desa Koto Lebu Kecamatan Pondok Tinggi agar kami bisa memberikan yang terbaik. salam hormat saya Defitra Eka Jaya beserta keluarga.

Baca juga:  Jalur Sungai Penuh – Sumbar Via Tapan, Saat ini Masih Buka Tutup di KM 18

(red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close