Jambi

Deklarasi Kapolda dan MUI Provinsi Jambi Untuk Ciptakan Pilkada yang Sejuk dan Damai

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Bertempat di aula Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jambi, yang berada di Daerah Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura, Kota JambiKapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, melakukan dialog dan silaturahim bersama tokoh agama, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Selasa (3/3/2020) kemaren.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, juga didampingi PJU Polda Jambi, dalam kesempatan itu, selain MUI Provinai Jambi, MUI Kabupaten/Kota, tokoh agama dam tokoh masyarakat turut hadir.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, menekankan pentingnya peran tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi. ”

“Saya mengucapkan terima kasih kepada MUI Prov Jambi dan MUI Kabupaten/Kota yang selama ini mendukung tugas-tugas Polri dalam mewujudkan situasi kantibmas kondusif di wilayah Jambi,” tuturnya.

Kemudian,, Ketua MUI Provinsi Jambi Dr. Hadri Hasan, mengucapakan terima kasih atas bantuan Polda Jambi selama ini.

“Semoga jalinan kemitraan antara Polda Jambi dengan MUI Prov Jambi tetap berjalan dengan baik,” ungapnya.

Baca juga:  Perjalanan Betuah (26)

Pada kesempatan itu, MUI Provinsi Jambi dan MUI Kabupaten/Kota se-Prov Jambi melaksanakan deklarasi Pilkada Damai yang isinya. “MUI Prov Jambi dan MUI Kab/Kota se- Prov Jambi bertekat mewujudkan pilkada serentak tahun 2020 di Prov Jambi yang sejuk, aman dan damai,” Deklarasinya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close