JambiPilkada

Demokrat Resmi Usung Fachrori Umar – Syafril Nursal

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Akhirnya Partai Demokrat keluarkan rekomendasi dukungan untuk Pemilihan Gubernur Jambi.

Ternyata Demokrat memberikan dukungan ke gubernur Petahana Jambi Fachrori Umar.

Pemberian dukungan tersebut terlihat pada poto yang beredar yang memperlihatkan Fachrori Umar menerima surat yang disebut-sebut surat rekomendasi dari AHY.

Namun yang mengejutkan, dukungan tersebut bukanlah diberikan Fachrori yang digadang-gadang berpasangan dengan Syafrial Bupati Tanjabbar. Dukungan diberikan kepada Fachrori-Syafri Nursal.

Berlabuhnya dukungan partai berlambang mercy tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD Demokrat Jambi Burhanudin Mahir. Kata dia, dukungan diberikan kepada Fachrori berpasangan dengan Irjen Pol Syafri Nursal.

“Penyerahannya oleh AHY tadi,” kata Burhanudin Mahir.

Baca juga:  Kembali Sisir Muaro Jambi, Abdullah Sani Sambangi Warga Sumber Agung

Burhanudin bilang penyerahan tersebut disaksikannya secara virtual, dan dirinya  tidak ikut langsung  ke Jakarta.

“Iya sudah tadi kami saksikan secara virtual karena kami lagi di Jambi,” kata pria yang kerap disapa Cik Bur ini seperti dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id.

Mantan Bupati Muarojambi dua periode ini juga menyebut kalau keputusan melabuhkan dukungan tersebut merupakan kewenangan DPP. Begitupun juga soal berpasangan dengan Syafri Nursal.

“Ini semua kewenangan DPP,” sebutnya. (red)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>