KerinciPolitik

Deri Mulyadi Serahkan Berkas Pencalonan Bupati Kerinci ke PPP

Kerincitime.co.id, Kerinci – Dr. dr. Deri Mulyadi yang diwakili oleh tim mendatangi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kerinci Kamis (23/5/2024).

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci ke DPC PPP Kabupaten Kerinci.

Kehadiran tim pemenangan Deri Mulyadi diiringi oleh puluhan relawan beserta pendukungnya tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci Asrul dan Ketua tim penjaringan Roma Arusty dan jajaran.

Tim pemenangan ini datang ke PPP menggunakan rompi yang bertuliskan relawan Deri Mulyadi.

Roma Arusty dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih telah datang ke Kantor DPC PPP Kabupaten Kerinci, dan telah mendaftar sebagai calon Bupati Kerinci ke rumah Ka’bah.

Baca juga:  Sang Pejuang Petani Unggul dalam Survei Pilkada Kerinci 2024

“Terimakasih atas respon respon mendaftar ke DPC PPP, mudah mudahan Dr. dr. Deri Mulyadi mendapatkan rekomendasi dari DPP,”ucap Roma.

Adapun tahapan penyaringan, lanjut Ayah dua Anak ini, nanti kita lanjutkan ke DPW PPP Jambi kemudian ditetapkan oleh DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan melalui survei.

“Setelah penjaringan di DPC PPP, dilanjutkan ke DPW PPP terakhir DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan dilakukan survei terlebih dahulu,”tambah Roma Arusty.

Disamping itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci, Asril, menyanjung Dr. dr. Deri Mulyadi yang sangat merespon untuk mendaftar ke DPC PPP.

“Hari ini terakhir pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Kerinci, terimakasih atas respon untuk mendaftar ke DPC PPP,”ucap Asril.

Baca juga:  Berpeluang Besar! Monadi Pertahankan Ritme

Asril juga menambahkan, DPC PPP Kabupaten Kerinci hanya penyaringan sebagai calon Bupati Kerinci, untuk rekomendasi tentunya dari DPP. jika nanti Deri Mulyadi dapat rekomendasi dari DPP PPP, DPC PPP Kabupaten Kerinci siap memenangkan Deri Mulyadi.

“Mudah mudahan Deri Mulyadi mendapatkan rekomendasi, jika PPP adalah salah satu perahu Deri Mulyadi dalam Pilkada serentak nanti, DPC PPP siap memenangkan Deri Mulyadi,”tegasnya.

Sementara itu, salah satu tim pemenangan Deri Mulyadi, Atirman. dalam penyerahan formulir, mengatakan, PPP ini adalah hati, mudah mudahan menjadi perahu untuk Dr. dr. Deri Mulyadi.

“Terimakasih atas penyambutan baik ini, PPP ada dihati kami, mudah mudahan PPP menjadi salah satu perahu Deri Mulyadi untuk bertarung di Pilkada serentak nanti,”ujarnya.

Baca juga:  Tomas Danau Tinggi Serbu Kediaman Monadi

“Dengan penyerahan formulir penjaringan ini, ia berharap PPP bersama-sama mewujudkan impian masyarakat Kabupaten Kerinci,”tutupnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button