HOT NEWSKerinciPolitik

Monadi Daftar PPP, Jalan Kumun – Tanjung Pauh Macet Total

Kerincitime.co.id, KERINCI – Kamis (23/05/2024) sore ini, Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Calon Bupati Kerinci ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kerinci.

Seperti biasanya, tim pejuang petani tersebut melaksanakan konvoi menuju partai berlambangkan Ka’bah tersebut.

Pantauan dilapangan, calon kuat Bupati Kerinci, Monadi Murasman, sekira pukul 16.20 Wib dengan menggunakan motor RX King didampingi istri tercinta tiba di kantor DPC PPP Kerinci bersama Ribuan simpatisan dari semua wilayah yang menggunakan motor dan mobil.

Bahkan tak ketertinggalan ayahanda Murasman yang selalu setia mendampingi setiap melakukan pendaftaran, hal ini sebagai bentuk bukti dukungan penuh dan restu untuk maju memperebutkan kursi BH 1 DZ.

Baca juga:  Tomas Danau Tinggi Serbu Kediaman Monadi

Masih menurut pantauan, semakin banyaknya simpatisan mulai dari Tamiai Batang Merangin, Gunung Raya hingga Kayu Aro dan perbatasan Gunung Kerinci yang penuh semangat mengantarkan Monadi kelokasi pendaftaran, sehingga menyebabkan jalan Tanjung Pauh – Kumun menuju Sungai Penuh macet total hingga lebih kurang 1 jam.

Hal ini membuktikan bahwa, sosok seorang Monadi Murasman merupakan calon kuat saat ini dikarenakan mempunyai militansi pendukung yang merata disemua wilayah. “Sebanyak calon yang daftar, ini yang paling ramai dan bahkan sampai macet. Kami akui, Monadi sangatlah kuat karena punya massa militan,” ujar warga Tanjung Pauh.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button