Kerinci

Desa Pancuran Tiga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pencegahan dan penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan masyarakat, Pemerintahan Desa Pancuran Tiga Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Hendri Jumiral Kepala Desa Pancuran Tiga saat di konfirmasi Kerincitime.co.id kamis (26/03/2020). “Iya kegiatan ini dilakukan salah satu usaha kami selaku pemerintahan desa untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 atau biasa disebut virus Corona” ungkapnya.

“Ini sebagai langkah antisipasi agar Virus Covid-19 tidak terkena warga Desa Pancuran Tiga” ujarnya.

Ini dilakukan sesuai sesuai arahan pemerintah, mulai dari pusat sampai ke tingkat camat, sebab Penyebaran corona tidak bisa dianggap remeh.

“Covid-19 ini tidak bisa di Anggap remeh, kami pihak pemdes Pancuran Tiga akan selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan kumpul-kumpul” Jelas Jumiral.

Baca juga:  Breaking News! Akhirnya Sat Reskrim Polres Kerinci Tetapkan Tersangka 6 Pelaku Galian C Illegal di Kerinci

Ditempat terpisah Ari salah seorang warga Desa Pancuran Tiga mengatakan sangat mengapresiasi langkah Kepala Desa Pancuran Tiga yang sudah membantu upaya pencegahan Covid-19 ini.yang

Warga lain Anto juga menggungkapkan hal yang sama, ia berharap agar penyemprotan ini rutin dilkukan, demi rasa aman bagi warga.

“Mudah-mudahan pencegahan seperti ini rutin dilaksanakan agar masyarakat Desa Pancuran Tiga terhindar dari Covid-19” pintanya. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>