Kerinci

Desa Pancuran Tiga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pencegahan dan penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan masyarakat, Pemerintahan Desa Pancuran Tiga Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Hendri Jumiral Kepala Desa Pancuran Tiga saat di konfirmasi Kerincitime.co.id kamis (26/03/2020). “Iya kegiatan ini dilakukan salah satu usaha kami selaku pemerintahan desa untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 atau biasa disebut virus Corona” ungkapnya.

“Ini sebagai langkah antisipasi agar Virus Covid-19 tidak terkena warga Desa Pancuran Tiga” ujarnya.

Ini dilakukan sesuai sesuai arahan pemerintah, mulai dari pusat sampai ke tingkat camat, sebab Penyebaran corona tidak bisa dianggap remeh.

“Covid-19 ini tidak bisa di Anggap remeh, kami pihak pemdes Pancuran Tiga akan selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan kumpul-kumpul” Jelas Jumiral.

Baca juga:  Nafrizal Kabid Pelayanan RSUD Kerinci Ucapkan Kata Tak Senonoh, Hambat Kinerja Wartawan

Ditempat terpisah Ari salah seorang warga Desa Pancuran Tiga mengatakan sangat mengapresiasi langkah Kepala Desa Pancuran Tiga yang sudah membantu upaya pencegahan Covid-19 ini.yang

Warga lain Anto juga menggungkapkan hal yang sama, ia berharap agar penyemprotan ini rutin dilkukan, demi rasa aman bagi warga.

“Mudah-mudahan pencegahan seperti ini rutin dilaksanakan agar masyarakat Desa Pancuran Tiga terhindar dari Covid-19” pintanya. (Ega)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close