Kerinci

Giliran Desa Sumur Jauh Disemprot Disinfektan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Tak mau ketinggalan dalam upaya pencegahan Covid-19 yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Kerinci, setelah Desa Pancuran Tiga Kecamatan Danau Kerinci Barat, Pemerintahan Desa Sumur Jauh pun melakukan hal yang sama.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan adalah Langkah untuk antisipasi Covid-19” kata Irfan Zen Kades Sumur Jauh, Kamis (26/3/2020).

Kepala Desa Sumur Jauh juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan, kesehatan, selalu berolahraga dan jangan berkumpul untuk sementara waktu.

“Mari kita sama-sama cegah penyebaran virus Corona ini dengan selalu hidup bersih dan untuk sementara waktu tidak melakukan pertemuan banyak orang” ungkap Irfan Zen.

Sementara itu, Yosi warga Sumur Jauh sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Kepala Desanya yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan, ia merharap Desa tersebut dijauhi dari Covid-19.

Baca juga:  Nama Adirozal Masuk Sebagai Pemohon Pengujian UU 25 Tahun 2008 Pembentukan Kota Sungai Penuh

“Mudah-mudahan selama wabah virus Corona ini, penyemprotan disinfektan menjadi kegiatan rutindesa kita, agar masyarakat terhindar dari musibah Covid-19” harapnya.(ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close