AdvertorialKerinci

Di Tarutung, Ada Komsos Babinsa Dengan Poktan

komsos-babinsaKerincitime.co.id, Kerinci – Babinsa Koramil 417-02/Gunung Raya Serda Lukman pada Selasa 11 September 2016 pukul 09.45 wib melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kelompok Tani di Desa Tarutung Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci atau warga masyarakat dalam wilayah binaannya.

Hadir dalam Komsos tersebut Kades dan tokoh-tokoh Desa Tarutung dan unsur Pemuda serta tak ketinggalan juga kaum ibu-ibu dan Majlis Ta’lim Desa Tarutung. Dalam Komsos Babinsa dengan masyarakatnya terjadi sangat hangat sekali dan saling tanya dan jawab.

Banyak hal-hal penting yang disampaikan informasi-informasi oleh Babinsa pada forum Komsos tersebut. Terutama Babinsa menyampaikan tentang ketahanan pangan dan kebakaran hutan dan lahan serta menyampaikan tentang Upaya Khudus atu Upsus swasembada pangan.

Baca juga:  Ketua SPSI Kerinci Diduga Gauli Anak Dibawah Umur

Masyarakat merasa senang dengan banyak hal dan informasi yang didapatkan pada acara Komsos dengan Babinsa dari Koramil 417-02/Gunung Raya yang merupakan aparat Komando Kewilayahan Kodim 04117/Kerinci yang terdepan.(adv)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close