JambiKerinciMuara BungoSungai Penuh

Dibahas Penerbangan Bandara Kerinci dan Bungo

Bandara Depati ParboKerincitime.co.id, Jambi – Dalam tangka percepatan pengembangan Bandara di Kerinci dan Bungo, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar rapat membahas rute penerbangan di Bandara Jambi, Kerinci – Bungo.

Rapat dilaksanakan di ruang kantor Gubernur Jambi, Selasa (11/10), dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo dan Sekretaris Daerah Kerinci. Selain itu, juga hadir Kadis Perhubungan Provinsi Jambi, pihak Sriwijaya Air, Garuda Indonesia dan Lion Air serta pihak BMKG.

Gubernur Jambi Zumi Zola, mengatakan, untuk Bandara di Bungo sudah dibangun dan punya potensi besar. Selain itu, kata Zola, Kerinci sudah menjadi branding wisata Provinsi Jambi, kalau masih menggunakan angkutan darat, para turis dan wisatawan banyak pertimbangan mngunjungi Kerinci.

Baca juga:  Satu Warga Sungai Penuh Sembuh Covid-19

“Hari saya kumpulkan dari pihak terkait pengembangan dua Bandara tersebut bisa menyampaikan apa yang dibutuhkan dan diharapkan dari Pemerintah Daerah,” ujarnya. Hal ini dilakukan, untuk membagi tugas bagi masing-masing ini, untuk menghasilkan program kerja yang optimal. Saat ini rapat sedang berlangsung. (Jambiupdate)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close