HukumMuara Tebo

Di Tebo, Pencuri Gagal Bawa Motor Karena Tak Bisa Nyalakan Mesin

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Aksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Tebo. Kali ini, yang menjadi korban adalah Nur Hadi (34) warga Jalan 22, Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang, rumahnya menjadi sasaran pelaku, Minggu (27/1/2020).

Aksi pencurian ini tergolong nekat. Betapa tidak, ketika korban terbangun sekitar pukul 23.30 WIB, sepeda motor yang dimasukan ke dalam rumah sudah tidak ada lagi.

“Sepeda motor tersebut baru saya masukan sekitar pukul 20.30 WIB. Ketika terbangun, sepeda motor sudah tidak ada lagi. Saya langsung keluar untuk mencari. Namun tidak ditemukan, yang ditemukan malah sandal milik pelaku ,” ucap Nur Hadi dilansir Sidakpost.id–jaringan jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Dini harinya, lanjut Nur Hadi, saat ia pergi sholat subuh, ia menemukan sepeda motornya tersebut berada di depan rumah salah satu tetangganya dalam keadaan kunci motor sudah dirusak.

Baca juga:  Polisi Ringkus Pemasok Narkoba ke Artis Aulia Farhan Petterson

“Sekitar jam setegah enam saat saya hendak sholat ternyata motornya ditinggal oleh pelaku. Sepertinya pelaku tidak bisa menghidupkan motor, lalu meninggalkannya di depan rumah yang berada tidak jauh dari rumah saya ,” tutupnya.

Aksi pencurian ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas, Polsek Rimbo Bujang, Brigpol Roy Situmorang. Dikatakannya, pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara membobol pintu jendela rumah korban.

“Pelaku berusaha mengambil sepeda motor Supra Vit milik Nur Hadi. Kami saat ini berusaha untuk mengungkap identitas pencuri. Dengan adanya kejadian ini kami juga menghimbau masyarakat agar lebih waspada ,” ucap Brigpol Roy. (irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close