Diamuk Kontraktor, Kaca Ruang ULP Kerinci Pecah, Laptop Dirusak, Ruangan Diacak-Acak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Diduga adanya persoalan proyek, ruang ULP Pemkab Kerinci diaumuk oknum kontraktor. Akibatknya kaca ruang ULP dipecah, laptop dirusak, ruangan ULP diacak-acak.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu 12/9 sore sekitar pukul 16.00 Wib. Infromasi yang dihimpun kejadian tersebut dialukan oleh rekanan yang tidak puas dengan kinerja ULP. Dikabarkan di ULP sering terjadi keributan salam beberapa pekan terakhir.

“ada keributan dan sering terdengar suara keras di ULP beberapa minggu terakhir, namun kami tahu siapa yang merusaknya” ungkap salah seorang pegawai Pemkab Kerinci kepada Kerincitime.co.id.

Seperti dilansir kayonews bahwa terkait kejadian tersebut, Kabag Ekobang dan ULP Kerinci, Askar Jaya, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut merupakan sebuah kesalahpahaman terhadap dirinya.“Ini salah paham” ungkapnya.

Dijelaskannya, pada dasarnya dirinya memang Kepala ULP, namun hanya sebatas jabatan saja. Segala proses lelang itu merupakan tugas dari Pegawai ULP yang sebagian besar dari Dinas PUPR Kerinci.

“Saya tidak punya wewenang menetapkan pemenang lelang, kebetulan tempatnya di kita. Kalau mau konsultasi ya dengan personil ULP,”ungkapnya.

Dia mengaku sangat menyayangkan permasalahan ini, dia berharap kedepannya para pihak ketiga bisa menahan diri. Kedepan dirinya akan memanggil para personil dan pegawai ULP untuk membahas permasalahan tersebut. (ega)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful