Kerinci

Diancam Warga Pulau Sangkar, Sopir Damp Truk Siulak Deras Larang Semua Pengangkutan Material untuk PLTA

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Aksi demo para puluhan supir dump truk yang tergabung dengan Organisasi dump truk Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, menolak keras atas keleluasaan Dump truk dari Batang Merangin mengangkut material dari lokasi kuari milik Remon.

Informasi yang diperoleh dari beberapa supir yang tergabung dengan Ordump Siulak Deras, Jum’at (3/4/20) pukul 10:30 WIB menyebutkan, bahwa mereka menahan dump truk pengangkut meterial ke PLTA itu, awalnya karena mereka diancam oleh pemilik dump truk Jeki Kurniawan bermerk Kansa, warga Pulau Sangkar saat mereka sedang angkut bahan material ke PTLA.

“kita minta agar Jeki Kurniawan pemilik dump truk Kansa hadir disini, kalau dia tidak datang semua mobil dump truk dari Batang Merangin kita tahan dan tidak boleh angkut bahan dari sini.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

“kemaren kita supir dari Siulak Deras diancam Jeki Kurniawan, sekarang kalau dump truk mau aman angkut bahan material dari daerah kami, dia harus kesini,”ujar salah satu supir dump truk dari Siulak Deras kepada siasatinfo.co.id media partner kerincitime.co.id.

Hingga berita ini dipublish ordum dari Batang Merangin yang mengangkut material kearah PLTA Muaro Imat, masih antri di koari Remon tanpa berani keluar dari dalam lokasi. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close