Dibilang Hoax, Ini Penjelasan Kameraman Kampanye Zainal Yang Tidak Dibayar

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Adanya klarifikasi dari Doni Gustian di beberapa media, yang menyebutkan informasi dari kameraman yang tidak di bayar itu sebagai HOAX, Sumber kutipan Doni dari Haluan News yang isinya adalah; “Info itu sangat tidak benar, sebab beberapa tim video dan foto yang terlibat terdapat banyak expert fotografi dan videografi yang juga dari luar daerah dan sudah terasosiasi dalam Production House bernama Paradox, sebuah usaha visual graphis yang sebelum nya sudah telah meneken kontrak kerja sama penjualan Jasa foto dan video dengan pihak media centre Zainal -Arsal, yang artinya kita di bayar. Kalo menggunakan Nama produksi Paradox itu di bayar” kata Doni.

Statemen tersebut membuat para kameramen kecewa, mereka siap untuk bertemu dengan Doni, karna mereka merasa di kucilkan, pada lacaknews kameramen ini menyebutkan, sehari sebelum acara kampanye ZA, mereka sudah sepakat soal harga, dan di janjikan untuk bayar uang muka sebesar 50%.

Tapi waktu di diaujukan tagihan, penanggung jawab yang meminta jasa mereka justru terkesan menghindar dan memberi janji lagi. “kita siap mempertanggung jawabkan apa yang kita sampaikan, dan kita siap bertemu dengan Doni” jelas Afriadi.

Kemudian ia menegaskan bahwa jika memang tidak mau bayar, tidak usah diundang, “Kalau tidak mau bayar ya jangan undang kami” ungkapnya.

Afriadi mengaku tidak ada kenal dengan Doni dan Doni saat di hubungi VIA massenger menyebutkan dia juga tidak kenal denga ketiga kameramen itu. Namun dia akan berusaha mencari tau ke Posko Zainal. “saya tidak kenal mereka, tapi saya akan tanyakan ke POSKO ZA dulu” jawab Doni.

Sumber: Lacaknews

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful