HOT NEWSKerinci

Didesak Dewan, Adirozal Bupati Kerinci Janji Tutup Galian C Illegal

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Adirozal Bupati Kerinci berjanji akan menutup semua aktifitas penambangan galian C Illegal di Kabupaten Kerinci, ketegasan Adirozal ini setelah didesak oleh DPRD Kerinci saat rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kerinci Provinsi Jambi di gedung DPRD kerinci, dengan agenda pengesahan APBD-P senin 31 Agustus 2020.

Dalam pandangan gabungan fraksi DPRD Kerinci, di sampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kerinci dari fraksi PAN Yuldi Herman dengan tegas meminta agar Bupati Kerinci Adirozal selaku pemerintah untuk segera menutup tambang galian C ilegal.

Karena di anggap tidak ada kontribusi terhadap daerah, diharap tambang galian C ilegal kedepan tidak ada lagi yang beroperasi.

Baca juga:  Penjual Togel Online Diciduk Polres Kerinci

Pemerintah Kabupaten Kerinci berharap kedepanya bisa mendapat dan menambah PAD pendapatan asli daerah dari tambang galian C resmi, “kita sangat berharap tambang galian C illegal bisa segera di tutup oleh pemerintah” ujar yuldi Herman.

Menanggapi hal tersebut Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan dengan tegas di hadapan rapat paripurna yang di hadiri oleh seluruh SKPD dan polres Kerinci serta Kejaksaan Negeri Sungai Penuh segera menutup tambang galian C ilegal dan akan membentuk Tim Satgas, guna menutup tambang galian C illegal di Kabupaten Kerinci. (red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close