Diduga Ada NIP ASN Kabupaten Kerinci Palsu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Beberapa bulan terakhir sibuk diperbincangkan ada indikasi dugaan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci yang palsu.

Hal ini diungkapkan oleh Aliansi LSM Bumi Sakti Alam Kerinci Bersatu yang terdiri dari 7 LSM yang di Kerinci, Sungai Penuh dan Jambi, bahwa adanya indikasi dugaan NIP palsu tersebut memang sudah menjadi agenda Aliansi LSM ini.

“sejak beberapa bulan terakhir ini kita sudah mengiput segala informasi terkait adanya dugaan NIP ASN di Kabupaten Kerinci, jumlahnya meski tidak banyak, namun menjadi agenda khusus kami” ungkap Safri Koordinator Aliansi LSM Bumi Sakti Alam Kerinci Bersatu.

Diakunya bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menindaklanjuti temuan tersebut ke pihak terkait seperti BKN RI, selain itu juga ke penegak hukum.

“kita akumulasi semua data dan informasi yang kita dapat, untuk menjadi acuan dalam laporan yang akan kita sampaikan dalam waktu dekat” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (tim)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful