HOT NEWS

Diduga Ada Permainan Uang Dalam Pengangkatan Bidan PTT Di Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Penerimaan Pegawai Bidan PTT di Kabupaten Kerinci tuai masalah, diduga ada permainan setoran uang dalam proses penegakatan PTT Bidan di Kabupaten Kerinci.

Bahkan hingga saat ini belum ada kepastian kapan Surat Keputusan (SK) Bidan PTT diserahkan pihak Pemerintah Kabupaten Kerinci ke Bidan PTT Kerinci. Ada sebanyak 165 Bidan PTT yang dinyatakan lulus CPNS yang telah melengkapi bahan dan persyaratannya kepada kementerian Kesehatan, melalui Dinas Kesehatan Kerinci ditindaklanjuti BKD Kerinci. Namun hingga saat ini belum juga ada kejelasan.

Sementara itu infromasi yang dihimpun menyebutkan bahwa penerimaan CPNS Bidan PTT adanya permintaan sejumlah uang yang diminta oleh oknum Dinkes kepada CPNS Bidan PTT di Kabupaten Kerinci, yang jumlahnya bervariasi yakni dari Rp1 juta sampai Rp5 juta dengan dalih untuk ngurus di BKN Palembang.“mengurus SK harus bayar” ungkap salah seorang sumber kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Kepala Mandiri Taspen Sungai Penuh Dikeroyok Mantan Kepala Pajak dan Dua Anaknya

Kepala Dinas Kesehatan Kerinci, Hamsal Rabit dikonfirmasi tidak ada ditempat. Untuk diketahui bahwa daerah lain di Provinsi Jambi sudah menyerahkan SK CPNS bidan PTT seperti Sarolangun dan Kabupaten Merangin, bahkan Kota Sungai Penuh sudah sejak lama menyerahkan SK dan NIP CPNS Bidan PTT. (cr1)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close