HOT NEWSHukumKerinci

Parah..!! Siswi Smp di Perkosa di Kebun teh Kayu aro

 

KEREINCITIME.CO.ID – Kerinci, Pemerkosaan anak dibawah umur terjadi di Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci. Sebut saja Bunga warga Gunung Labu Kecamatan Kayu Aro Barat yang masih duduk dibangku sekolah SMP diduga korban pemerkosaan oleh warga yang berinisial H (54) tahun.

Menurut keterangan Supriyatno Kades Gunung Labu kepada GO membenarkan kejadian ini. “Kejadiannya Senen tanggal 22 Mei 2017 selepas Mhagrib kemarin. Awalnya, korban diajak ke Desa Sungai Asam untuk melihat cucunya (H) yang lagi sakit.

“Sepulang dari situ korban diperkosa di kebun teh. Yakni dalam perjalanan antara Desa Patok Empat. Disitulah dia melampiaskan hawa nafsunya,” kata Kades Gunung Labu, Rabu (24/5)

Baca juga:  Penjual Togel Online Diciduk Polres Kerinci

Masih menurut keterangan Kades Gunung Labu masalah ini sudah dilaporkan ke Polres Kerinci oleh pihak korban dan keluarga serta didampingi pemerintah desa dan karang taruna Gunung Labu.

“Ya, keluarga korban bersama pemerintahan desa serta dari karang taruna sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak Polres Kerinci,” ujarnya lagi.

Kades menyebutkan, H selama ini di kenal baik oleh warga sekitar. “H selama ini di anggap baik, oleh karena itu ia di berikan jabatan sebagai Polisi Desa (Poldes) namun malah berbuat perbuat perbuatan yang tidak berkeprimanusiaan,” kesal Kades.

Kades juga berharap dengan adanya laporan dari pihak korban dan pemerintah desa si pelaku bisa ditangkap dan di proses sesuai hukum yang berlaku. “Saya memberi surat mandat ke desa-desa tetangga agar memberitahu keberadaan H. Agar pelaku di proses secara hukum,” ungkapnya. (gegeronline)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close