HOT NEWSHukumKerinci

Diduga Alpianto Kabid CK PU Kerinci Minta Fee Proyek 12,5 Persen Ke Rekanan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejak pagi kamis 31/8 sejumlah kontraktor yang berkumpul di PU kerinci sibuk di membicarakan soal fee proyek yang harus disetor ke Alpianto, ST, MT Kabid Cipta Karya (CK) PU Kerinci.

Tidak tanggung-tanggung Alpianto disebut-sebut meminta fee kepada rekanan sejumlah 12,5 persen setiap item proyek yang dikerjakan, pantauan kerincitime.co.id di PU kerinci sejak pagi tadi memang kerumunan pihak rekanan terlihat sibuk dan membicarakan soal fee proyek.

Salah sumber kerincitime.co.id ketika ditanya mengungkapkan bahwa saat ini pihak kontraktor harus menyetorkan dana 12,5 persen kepada Alpianto, ST, MT Kabid CK PU Kerinci, “rekanan ngadap pak Alpianto untuk setor 12,5 persen” ungkapnya.

Baca juga:  Polisi Diminta Sita Alat Berat 6 Galian C Illegal yang Sudah Ditetakan Tersangka

Terpisah Alpianto, ST, MT Kabid CK PU Kerinci ketika dikonfirmasi membantah tuduhan tersebut, ia mengatakan soal fee tersebut tidak benar sama sekali, selain itu kata Alpianto ia juga dituding membagikan proyek ke rekanan, dan itu juga tidak benar. “itu tidak benar, saya juga dituding membagikan proyek, tidak benar itu” ungkapnya. (cr2)

 

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>