Waduhhh….. Ternyata Tafyani Keok Oleh Zainal

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Tafyani dinilai Tokoh karbitan, baru beberapa bulan muncul, nama tafyani fenomenal, lantaran digembar-gembor memiliki puluhan miliar uang untuk bertarung di Pilkada Kerinci, namun akhirnya keok oleh Zainal.

Hal ini terbukti pada hasil survei di partai Golkar, dari Kerinci bagian hilir ada dua nama yakni Zainal dan Tafyani, namun sayangnya populeritas Tafyani kalah oleh Zainal, “beliau Tafyani itu tokoh karbitan, orang ramai bicarakan dia itu lantaran mengarapkan uang, karena dia banyak uang, kata orang” ungkap salah seorang warga kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu John Afriza Ketua LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id mengungkapkan bahwa Tafyani dengan gerakan menggunakan amunisi yang luar biasa pasti belum mampu menembus semua lapisan masyarakat agar mengenal dirinya.

Butuh waktu 5 tahun untuk mensosialisasikan dirinya, masyarakat kerinci masih banyak menilai jika ada kandidat dalam setiap agenda kegiatan sosialisasi memberikan sejumlah uang maka itu menjadi hal yang biasa, “duit di ambil saja, milih belum tentu” ungkapnya.

Tafyani baru datang dan belum mengerti jauh karakter masyarakat kerinci, yang diuntungkan saat ini adalah tim sukses dengan semua kegiatan yang difasilitasi dengan anggaran, dan itu belum menjamin bisa mencapai targer yang diinginkan.

Untuk diketahui hasil survei Partai Golkar di bagian Mudik, ternyata Adirozal Keok juga oleh Monadi, dimana monadi mendapat posisi tertinggi di Partai Golkar setelah itu baru Adirozal. “di hilir Tafyanikeok oleh Zainal, di Mudik Adirozal keok oleh Monadi” ungkapnya. (cr1)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful