Diduga Banyak Anggaran Dinas Dibudpora Kerinci Di Markup

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Setelah mencuat adanya potongan 10 persen dari setiap pencairan anggaran di Disbudpora Kabupaten Kerinci, akibatnya banyak kegitan yang di markup untuk menutup potongan 10 persen tersebut.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id bahwa dana potongan 10 persen tersebut merupakan dana insidentil yang akan digunakan untuk Bupati, LSM, Wartawan atau kegitan lainnya. Namun sayang rincian dana insidentil tersebut belum diketahui.

Masih menurut sumber kerincitime yang meminta namanya tidak disebutkan dana tersebut juga merupakan dana pengganti yang dipakai untuk pilkada memenangkan Adirozal menjadi bupati kerinci. “kata kadis dana insidentil itu untuk pengganti dana pilkada bupati lalu” katanya kepada kerincitime.co.id.

LSM Nuansa Kerinci, meminta penegak hukum untuk menindaklanjuti persoalan tersebut, “kita minta penegak hukum menindaklanjuti ini” katanya kepada kerincitime.co.id. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful