Diduga Fitri Hayati Istri Darmawi Sekretaris KPU Kerinci SK Honor Fiktif

Kerincitime.co.id, Kerinci – Fitri Hayati Istri Sekretaris KPU Kabupaten Kerinci yang masuk dalam kategori II Kementrian Agama Kabupaten Kerinci diduga kuat memiliki SK honor Fiktif, pasalnya Fitri yang diketahui baru memulai honor di MTS Penawar tahun 2011, padahal untuk masuk kategori II harus honor dari tahun 2005.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id, Firti Hayati tidak diketahi honor sejak tahun 2005, “ yang saya tahu ia baru honor tahun 2011” kata salah satu sumber kepada kerincitime.co.id yang meminta namanya tidak disebutkan.

Menurutnya, Firti bisa mendapatkan SK honor dari pihak kemenang, yakni bagian TU Kemenag Kerinci, “kata Fitri, SK-nya sudah di urus oleh orang TU kemenag Kerinci” kata sumber.

Menanggapi persoalan tersebut kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Mahbub kepada kerincitime.co.id, bahwa piahknya akan verifikasi, kanwil kemenag hanya menjalankan test berdasarkan. Hasil Audit tujuan tertentu (ATT) kemen PAN dan setelah ujian LJK diserahkan ke tim kemenag pusat dengan gabungan irjen dan BPKP.

“Kalo ada penyimpangan yg bertanggung jawab adalah ybs dan pihak yg terlibat dan akan  kami telusuri” kepada kerincitime.co.id. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful