HOT NEWSJambiKerinciSungai Penuh

Diduga Fitri Hayati Istri Darmawi Sekretaris KPU Kerinci SK Honor Fiktif

Kerincitime.co.id, Kerinci – Fitri Hayati Istri Sekretaris KPU Kabupaten Kerinci yang masuk dalam kategori II Kementrian Agama Kabupaten Kerinci diduga kuat memiliki SK honor Fiktif, pasalnya Fitri yang diketahui baru memulai honor di MTS Penawar tahun 2011, padahal untuk masuk kategori II harus honor dari tahun 2005.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id, Firti Hayati tidak diketahi honor sejak tahun 2005, “ yang saya tahu ia baru honor tahun 2011” kata salah satu sumber kepada kerincitime.co.id yang meminta namanya tidak disebutkan.

Menurutnya, Firti bisa mendapatkan SK honor dari pihak kemenang, yakni bagian TU Kemenag Kerinci, “kata Fitri, SK-nya sudah di urus oleh orang TU kemenag Kerinci” kata sumber.

Baca juga:  Arus Bawah Inginkan Perubahan Bersama Cek Endra

Menanggapi persoalan tersebut kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Mahbub kepada kerincitime.co.id, bahwa piahknya akan verifikasi, kanwil kemenag hanya menjalankan test berdasarkan. Hasil Audit tujuan tertentu (ATT) kemen PAN dan setelah ujian LJK diserahkan ke tim kemenag pusat dengan gabungan irjen dan BPKP.

“Kalo ada penyimpangan yg bertanggung jawab adalah ybs dan pihak yg terlibat dan akan  kami telusuri” kepada kerincitime.co.id. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close