HOT NEWS

Diduga H. Amir Ketua Gerindra Kerinci Pagari Tanah Hibah Untuk Bangun Kantor Farmasi

Kerincitime.co.id, Kerinci – Lantaran kalah dalam tender proyek pembangunan gedung adimistrasi Farmasi Kabupaten Kerinci H. Amir salah seorang kontraktor yang juga merupakan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kerinci diduga telah melakukan pemagaran terhadap areal tanah tempat pembangunan kantor Farmasi di Jl veteran, Simp Goreng jalan arah lokasi transmigrasi Sungai Bermas Kecamatan Siulak.

Padahal tahun kemarin 2016 salah satu gedung sudah di bangun oleh H. Amir untuk gedung farmasi di areal tanah tersebut, infromasi yang dihimpun kerincitime.co.id tanah tersebut sudah dihibahkan oleh H. Amir kepada pemerintah kabupaten kerinci, sehingga tahun lalu 2016 paket pekerjaan bangunan di lokasi tersebut dapat dilaksanakan, dan akan dialnjutkan tahun 2017 ini.

Baca juga:  Diduga! Gaji ASN Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja Kerinci Dipotong

Namun ketika semua persiapan oleh panitia sudah dilaksanakan, hingga melaksanakan tender dan sudah mendapatkan pemenang, malah areal tanah tersebut di pagar. “kita menduga yang memagarnya adalah H. Amir, lantaran bukan ia sebagai pemenang proyek tersebut” ungkap sumber kerincitime.co.id. H. Amir hingga berita ini dipublish ketika dikonfirmasi belum ada jawaban. (ang)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close