HOT NEWS

Hari Ini APPK Hearing Dengan DPRD Kerinci Aris: Kita Minta DPRD Bentuk Pansus

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Terkai Petisi Sakti dari Aliansi Peduli Pariwisata Kerinci (APPK), Yang diserahkan Pada bupati Kerinci melalui Sekda Afrizal HS Selasa (4/7). Penyerahan yang bertepatan dengan Aksi damai di depan Kantor bupati Kerinci. Serta permohonan hearing dengan DPRD Kabupaten Kerinci bersama pihak terkait lainnya.

Surat hearing yang diberikan langsung oleh ketua APPK Arisman dan Inisiator APPK Zalmianto.Terkait permohonan hearing tersebut. DPRD Kabupaten kerinci merekomendasikan penyelenggaraan hearing pada Komisi dua yang membidangi Pariwisata.

Ketua komisi dua Yuldi harmen menyebutkan bahwa jadwal hearing sudah di agendakan hari kamis 13 juli 2017 Jam 10.00 Wib bertempat di kantor DPRD Kabupaten Kerinci.
” jadwal hearing sudah kuta agendakan hari kamis.” Sebut Yuldi.

Baca juga:  Wah!!! Karhutla Sudah Mulai Nampak di Muaro Jambi

Ketua APPK Arisman menyampaikan hal yang sama bahwa DPRD sudah menggandekan hearing dengan APPK hari Kamis. “hari ini kita hearing dengan DPRD Kerinci, Jam 10.00, jika memang DPRD Komit, kita minta DPRD bentuk Pansus Pungli Objek Wisata” ungkap Arisman kepada kerincitime.co.id. (ang)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close