HOT NEWS

Diduga, Karyadi Anggota KPU Kerinci Terlibat Parpol

sk yang ditanda tangani oleh Irsal Yunus DPD PDIP Provnsi Jambi
sk yang ditanda tangani oleh Irsal Yunus DPD PDIP Provnsi Jambi

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Karyadi Anggota KPU Kabupaten Kerinci, diduga terlibat sebagai pengurus partai politik, Ketua LSM Akbar John Afriza Kepada Kerincitime.co.id menjelaskan bahwa duagaan Karyadi terlibat dalam partai politik adalah berdasarkan SK nomor : 21.10-A/TAP-DPC/DPP/ IX/ 2008 yang ditanda tangani oleh ketua Umum DPP Partai Demokrasi Perjuangan Megawati Soekarnoputri, tertanggal 09 september 2008.

Dikatakannya bahwa Karyadi masuk dalam komposisi pengurus DPC PDIP Kabupaten Kerinci untuk masa bhakti 2005-2010, kemudian pada tahun 2011, Karyadi kembali di Skkan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi untuk masa bhakti 2010 – 2015, yang ditanda tangani oleh Ketua PDIP Provinsi Jambi H. Irsal Yunus, SE, MM. Dengan nomor SK : 20.05.06/TAP-PAC/DPD-020.A/IV/2011.

Baca juga:  Dora Lovita Atlet Basket Sea Games Indonesia Test Lapangan DEJ Convention Hall

“dalam SK tersebut nama karyadi tercantum sebagai wakil ketua PAC PDIP Kecamatan Air Hangat” ungkap John Afriza Kepada Kerincitime.co.id.

Terpisah, Ketua KPU Kabupaten Kerinci Afdal ketika diminta keterangan mengatakan bahwa menurut pengakuan Karyadi, itu bukan namanya. “pengakuan karyadi itu bukan namanya” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu Ketua PDIP Kabupaten Kerinci Edison membantah, Edison mengatakan bahwa nama Karyadi dalam SK tersebut bisa nama orang lain yang sama. “tidak benar, itu mungkin nama karyadi yang lain” kata Edison. (ton)

 

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close