HukumMerangin

Diduga Pelajar SMP di Merangin Disetubuhi Kekasihnya dan Dibawa Kabur

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Tak terima anaknya NA (14) dibawa kabur dan dicabuli oleh FGF (18), seorang ibu di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi berinisial NK (40) melaporkan kekasih anaknya itu ke Polres Merangin.

Kejadian pencabulan yang dilakukan FGF terjadi pada bulan Desember 2019 lalu. NA dan FGF yang masih duduk di bangku SMP menjalin hubungan layaknya seorang kekasih. Hubungan pasangan tersebut dinilai telah melampaui batas.

Merasa hubungan mereka sudah melampai batas akhirnya FGF membawa kabur NA pada Februari 2020. Merasa anaknya telah dibawa kabur oleh FGF, orang tua NA pun mencari keberadaan NA dan FGF. Setelah melalui proses pencarian akhirnya pasangan tersebut ditemukan di Sumatra Barat. NA lantas dibawa pulang oleh kedua orang tuanya.

Baca juga:  Petugas di Tiga Posko Perbatasan Sudah Aktif dan Siap 24 Jam

Merasa curiga akhirnya orang tua korban menanyakan kenapa NA mau diajak pergi dan diketahui jika NA sudah disetubuhi oleh FGF. Tak terima anaknya telah disetubuhi oleh FGF akhirnya orang tua NA melaporkan FGF ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP M. Lutfi melalui KBO Sat Reskrim Ipda Rezi Darwis membenarkan jika ada laporan pencabulan anak dibawa umur. “Laporannya Senin lalu masuk. Kini tengah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi,” kata Rezi, dilansir Detail.id jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Kamis (20/2/2020) kemaren.

KBO Sat Reskrim juga menjelaskan untuk saat ini terlapor belum ditetapkan sebagai tersangka dikarenakan kasus ini masih berjalan dan masih menunggu hasil visum dari RSUD Kol. Abundjani Bangko.

Baca juga:  Aneh! Ditagih Hutang, Adi Purnomo Malah Berdalih Untuk Biaya Saksi Caleg 2014

“Kita tunggu hasil visum keluar dulu. Jika sudah keluar dan terbukti ada tindakan persetubuhan maka kita akan segera menetapkan tersangkanya,” ujarnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close