HOT NEWSHukumKerinci

Diduga Pelaku Penyebaran Video “Rexona Hijau” Adalah Warga Tanjung Genting Gunung Kerinci

Rexona Hijau

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – YL Korban penyebaran Video Tak Senonoh “Rexona Hijau” mengaku bahwa penyebar video tak senonoh yang berdurasi 41 detik menjadi Viral, diduga disebarkan oleh seorang pemuda melalui akun facebook Gem Bocil, yang diduga milik salah seoarang warga desa Tanjung genting, Kecamatan Gunung Kerinci, dan saat ini berada di Malaysia.

YL menjelasakna bahwa Video yang tak senonoh yang beredar di dunia maya tersebut awalnya mantan YL lakukan Video Call (VC), kemudian meminta dirinya melakukan hal tersebut melalui VC.

Anehnya YL sat itu mau saja mengikuti apa yang diperintahkan oleh Gemi, bahkan YL tidak tahu jika mantan pacarnya itu, merekam dan menyimpan Video tersebut.

Baca juga:  Kebakaran di Kayu Aro, Satu Rumah Habis Terbakar

“sudah pulang main orgen, sampai dirumah gemi nelpon dengan video call, trus gemi minta aku melakukan adegan tersebut, entah kenapa saya mau ikut perintah gemi, ternyata Gemi merekam, saya tidak tahu” ungkap YL.

Pengakuan YL, Video yang beredar di Medsos tesebut sudah berlangsung cukup lama. “sekitar dua bulan yang lalu,” sebut YL. (red)

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close