HOT NEWSHukumKerinci

Diduga Pungli Merajalela DI Kemenag Kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pungutan Liar, atau pungutan yang tidak ada dasar hukumnya, banyak sekali terjadi di kemetrian agama kerinci, mulai dari pengambilan KPE, Ngurus Setifikasi, Ngurus SK Honorer, Ngurus Syrarat masuk untuk daftar K2, Fungsional, buat spanduk untuk Elvina caleg DPR RI dari PPP,  termasuk untuk ke jambi acara hari kerukunan umat beragama di jambi sabtu 1/2.

Sepertinya persoalan ini sudah biasa dan tradisi, semua staf nejerit tak terdengar, terpasa tapi tetap melaksanakan sesuai perintah atasan, ini seperti jaman pejajahan tapi terjadi di alam kemerdekaan. Namun tidak ada satu orang pun pegawai kemenang yang mampu berteriak merdeka dan angkat senjata.

Baca juga:  Soal Jalan Sungai Penuh - Letter W Minta Dibongkar, Ini Penjelasan Khusairi

“kami takut, kakan kemanag keras terakhir ini, apa lagi saat masa caleg saat ini, ngurs elviana kami sering harus bayar, banyak sekali punglinya, setiap ada kegiatan atau masalah kami nyumbang, kami capek dan tidak bisa berbuat apa-apa” katanya. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close