Inilah Status FB Suardin Kemenag Kerinci Soal Arahan Satu Perahu Untuk PNS

Kerincitime.co.id, Kerinci – Inilah Status Suardin Kemenag Kerinci Soal Arahan Satu Perahu Untuk PNS di lingkungan Kemertian Agama Kerinci, padahal persoaln ini sduah di warning oleh banwaslu Jambi, namun hingga saat ini tidak diindahkan.

Bahkan tidak tanggug-tanggung, dalam FB Suardin Foto anaknya sebagai caleg dijadikan foto profil, ini secara tidak langsung mensosialisasikan anaknya Herry Satria Caleg PPP untuk DPRD Kerinci. didalam setiap kesempatan suardin selalu mengatakan dan mewarning seluruh PNS Kemenang kerinci agar tetap satu perahu artinya untuk kepentingan PPP yang didalamnya ada Elvina untuk RI, Herry anaknya.

“inilah  yang sering dilakukannya” kata salah seorang pegawai kemenang yang meminta namanya tidak disebutkan.

Sementara Kakan kemenag kerinci ketika dikonfirmasi mengatkan tidak perahu politik, “Kito kemenag sekarang harus sejalan, se-ide dan se-perahu, siapa yang tidak suka dan tidak senang, silahkan pindah atau misbar akan saya rekomendasikan” ungkap sumber mengulangi kalimat Suardin kepada kerincitime.co.id.(ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful