HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Diduga Tempat Karaoke Jadi Tempat Maksiat

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Sejumlah tempat karaoke keluarga di wilayah Kota Sungai Penuh menjadi modus tempat maksiat yang kian lama kian meresahkan masyarakat setempat maupun pendatang.

Selain meresahkan warga, dikabarkan modus tempat karaoke keluarga tersebut juga menyediakan wanita penghibur untuk menemani para tamu yang datang dan juga menyediakan minuman beralkohol.

Seperti tempat karaoke di Jalan Pancasila, Jalan Desa Gedang tepatnya di dekat lapangan Futsal dan di samping Hotel Grand Kerinci dan juga jln.Depati Parbo di samping hotel Masgo. diduga cewek-cewek yang sedang duduk-duduk disana dengan berpakaian lumayan sexi adalah wanita penghibur.

Pantauan dilapangan dini hari Selasa (24/08/2021) sekira pukul 00.45 wib terlihat sejumlah cewek berambut pirang lagi asyik mangkal bersama beberapa temannya di tempat karaoke keluarga itu.

Baca juga:  Ratusan Warga Kebun Baru Kayu Aro Divaksin

Bukan hanya di Sungai Penuh, di Kabupaten Kerinci juga sama, aktivitas modus karaoke menjadi tempat mesum juga heboh dibicarakan. Seperti di Kayu Aro, Siulak Mukai, di pinggir danau Kerinci Kecamatan Keliling Danau.

Safri Ketua LSM Nuansa menegaskan agar pihak berwajib menindaklanjuti aktifitas yang meresahkan tersebut.

“Kami berharap pihak berwajib seperti pihak Pol-PP yang juga sebagai penegak Perda agar usut tuntas aktifitas tersebut dan juga dari pihak Kepolisian” tegasnya.(Ega)

Show More
Back to top button
>