Sungai Penuh

Didukung GemaMu, Fikar: Mari Berjuang Bersama dengan Santun

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dukungan anak muda dari kalangan Millenial terus mengalir untuk paslon walikota dan wakil walikota Sungailenuh Fikar Azami – Yos Adrino. Kali ini dukungan berasal dari anak muda yang menamakan grup mereka Gerakan Matahari Muda (GemaMu).

Gerakan Matahari Muda (GemaMu) beranggotakan sebagian besar kader muda Muhamadiyah yang secara personal terjun keduni politik.

Dukungan itu langsung diserahkan ke calon walikota Fikar Azami, Rabu (8/10) di posko utama Fikar – Yos Tanah Kampung.

“Kami anak muda yang tergabung dalam GemaMu akan bergerak secara total untuk kemenangan Fikar Yos di Pilwako Kota Sungai Penuh pada 9 Desember 2020, bawah perjuangan politik merupakan bagian ikhtiar kami,untuk memperjuangkan hak dan kemaslahatan rakyat, maka jalur ini kita tempuh secara total dan maksimal” ujar Anggi, ketua GemaMu.

Baca juga:  Buya Rusli Doakan Fikar – Yos Jadi Walikota dan Wakil Walikota

Sementara itu Fikar Azami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Paslon No urut 2 Fikar Azami – Yos Adrino.

“Ini adalah mementumnya anak muda. Mari kita berjuang bersama sama untuk memulainya dan memenenagi pilwako ini secara santun, terhormat dan bermartabat,” ajak Fikar Azami. (irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>