ADV

Diguyur Hujan, Pekerjaan Jalan TMMD di Sungai Penuh Berlanjut

Diguyur Hujan, Pekerjaan Jalan TMMD di Sungai Penuh Berlanjut
Diguyur Hujan, Pekerjaan Jalan TMMD di Sungai Penuh Berlanjut

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Meski hujan deras terus mengguyur, Satgas tetap laksanakan tugas melakukan rehab jalan sepanjang 3200 meter, Hal ini dilakukan guna mencapai target dari sebelumnya yang telah direncanakan.

Pada hari ke tujuh Pra-TMMD ini, sabtu (23/2) Satgas masih terfokus melaksanakan program pembangunan fisik pembukaan jalan baru.

Pengerjaan proram fisik ini meliputi pekerjaan buka jalan baru dari Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal menuju Dusun Sungai Sirah Desa Koto Dua Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit.

Dalam kegiatan tersebut, akan dilakukan rehab jalan sepanjang 3.200 meter dan buka jalan baru sepanjang 300 meter.

Dilokasi terlihat personil TNI Kodim 0417 Kerinci tetap semangat memacu progres pekerjaan jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat tersebut.

“Ya, saya dan kawan-kawan tentu tetap semangat, karena ini adalah bagian dari pengabdian kami untuk bangsa,” ungkap salah satu satgas seraya melanjutkan pekerjaannya.

Ditempat terpisah, Dandim 0417/Kerinci Letkol inf Gambuh Sri Karyanto mengatakan, bahwa kegiatan TNI pada hari ke tujuh Pra TMMD ini, meski cuaca tidak mendukung namun pekerjaan tetap berjalan sesuai rencana.

“Meski cuaca sedikit tidak mendukung namun anggota di lapangan tetap semangat.”ucapnya

“Semoga target yang kita harapkan dapat tercapai pada waktu yang telah di tentukan.”ujarnya menambahkan.(adv)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close