HOT NEWSKerinci

Dihujani Kritikan, Adirozal Diminta Evaluasi Dokter RSU MH Thalib Kerinci

Ilustrasi: Dokter
Ilustrasi: Dokter

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pelayanan pengobatan masyarakat di RSU MH Thalib Kerinci, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi dirasakan sangat rendah kualitas. Pasalnya, para tenaga dokter dikeluhkan dan dihujani kritikan atas pelayanan yang buruknya.

Dokter dinilai tidak serius menangani pasien, padahal honor dokter yang diberikan sudah pantas, Dokter disebut-sebut lebih mementingkan mengurus tempat praktik atau klinik dari pada mengurusi pasien yang berobat di RS yang menjadi kebanggaan Kerinci itu, selain itu para dokter juga dinilai kurang disiplin dalam tingkat kehadiran.

Meskipun jam kerja Dokter sudah jelas, namun dalam kesehariannya, para dokter tersebut datang ke rumah sakit sesuka hatinya saja, sehingga membuat para pasien yang ingin berobat harus kecewa menunggu berjam-jam untuk mendapatkan pelayanan.

Baca juga:  Parah! Jalan Nasional Rusak di Kayu Aro, Padahal Baru Saja Dikerjakan

Karena itu diusulkan kepada Bupati Kerinci Adirozal untuk mengevalusi kinerja Dokter dan Perawat RSU MH Thalib Kerinci itu. Jika memang menginginkan RSU Kerinci bermanfaat bagi masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci.

“saya usulkan ke Bapak Bupati Kerinci Adirozal untuk mengevalusi Dokter dan Perawat di RSU Kerinci itu, jangan menunggu korban bertambah, coba lihat begitu banyak kesaksian pasien terhadap kinerja dokter dan perawat di RSU Kerinci yang sangat tidak baik” ungkap LSM Nuansa Syafri kepada kerincitime.co.id. (red)

 

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close