Mau Cek Tagihan PDAM Kerinci, Instal Saja Aplikasinya di Playstore  

Cek Tagihan PDAM Kerinci di Playstore

Cek Tagihan PDAM Kerinci di Playstore

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kabar gembira bagi pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Sakti, saat ini pihak PDAM Tirta Sakti sudah menyiapakan aplikasi khusus untuk pelanggan yang ada di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Umum PDAM Tirta Sakti Apridal, SE, menurutnya fasilitas aplikasi yang disapkan oleh PDAM memudah pelanggan memantau berapa jumlah tagihan yang harus dibayar.

Dikatakannya bahwa Kepada Seluruh Pelanggan PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci untuk dapat mengakses Cek Tagihan Rekening Air PDAM Kerinci dapat di install melalui Aplikasi PLAYSTORE.

Aplikasi tersebut sudah bisa di instal di Playstore, “saat ini sudah bisa di instal aplikasi PDAM tirat sakti di Playstore, caranya ketik saja pdam kerinci, dan di instal” ungkap Apridal didampingi Roder kepada kerincitime.co.id.

Selain itu ada lagi kabar gembira bagi pelanggan PDAM Tirta Sakti, saat ini PDAM sedang memberlakukan pemutihan denda 3 bulan tunggakan, “jadi jika ada pelanggan PDAM yang nunggak pembayaran, maka akan diberikan pemutihan selama 3 bulan” ungkapnya. (adv/red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful