HOT NEWSHukumKerinci

Dikeroyok, 1 Korban Warga Koto Lanang Kerinci Dilarikan ke RS

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Keributan yang melibatkan warga Desa Kubang terhadap Warga Desa Koto Lanang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci. Terjadi pada Selasa (14/5/2024).

Keributan tersebut terekam Cctv, dalam rekaman Cctv yang berdurasi 2 menit 25 detik, terlihat puluhan pemuda memasuki salah satu warung, dan kemudian ada dua orang pemuda setempat keluar dari warung tersebut dan terjadi pemukulan terhadap pemuda tersebut.

“Puluhan warga Desa tetangga ke warung tanpa tahu penyebab langsung melakukan pengeroyokan terhadap warga kami (Koto Lanang),”ucap salah seorang warga.

Rekaman Cctv nampak jelas pengeroyokan tersebut, lanjutnya, puluhan warga Desa tetangga melawan 2-4 orang, sehingga salah seorang warga Koto Lanang harus dilarikan ke RSUD Kota Sungai Penuh, dan lainnya dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Baca juga:  Deri Mulyadi Serahkan Berkas Pencalonan Bupati Kerinci ke PPP

“Permasalahan belum kami ketahui, salah satu warga kami bernama Aslan dilarikan ke RSUD Kota Sungai Penuh dan korban lainnya dilarikan ke Puskesmas terdekat,”ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kerinci, saat dikonfirmasi, menyampaikan, Saat ini masih di TKP. Dalam proses Lidik tadi.

“Beberapa pelaku pengeroyokan masih dibawah umur, Sudah diamankan di Polres Kerinci Karena pelajar, akan dipanggil pihak keluarga dan kepala sekolah,”ungkapnya.

Salah seorang warga Desa Ladeh saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dugaan Kades Desa Kubang Gedang sengaja mengarahkan masa untuk mengeroyok. (Ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button