HOT NEWSJambiKerinciSungai Penuh
Trending

Dinas Kesehatan Nyatakan 1 Orang Positif Corona, Warga Kerinci Malah Tidak Percaya

Kerincitime.co.id – Berita Kerinci Sungai Penuh, diberitakan sebelumnya bahwa satu warga kerinci dinyatakan positif Covid19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten kerinci.

” Sekitar pukul 16.30 Wib kami baru dapat hasilnya positif, jadi sudah ada positif Covid19 di Kabupaten Kerinci” jelas Hermendizal (30/03).

Dinas Kesehatan juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kerinci agar selalu waspada ,jaga kebersihan dan jaga jarak aman agar tidak tertular Covid19 yang saat ini sedang mewabah di Beberapa Negara Salah Satunya Indonesia.

selalu mencuci tangan dengan baik, gunakan masker, menajga kebersihan lingkungan dan selalu jarak dengan orang induvidu lainnya yang berada di lingkungan anda. Sebisa mungkin masyarakat hendaknya selalu berada di rumah dan menjaga daya tahan tubuh.

Baca juga:  Puluhan Warga Pendatang Tidak Diperkenankan Masuk di Kecamatan Lembahmasurai

Namun sangat disayangkan informasi yang di bagikan oleh beberapa media yang bersumber langsung dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci terkait 1 warga kerinci Positif Covid19 malah di anggap Hoax (Berita Palsu/bohong). Padahal data yang diberikan valid.

 

memerangi Hoax memang bertujuan baik, tetapi budayakan membaca dan mencerna dengan baik agar informasi dapat di serap dengan benar.(red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close