Kerinci

Yon : Warga yang Pulang Dari Luar Daerah Diminta Melapor

Kericitime.co.id, Berita Kerinci – Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Pulai Kecamatan Danau Kerinci Barat melakukan penyemprotan disinfektan bersama dengan perangkat baru yang sebelumnya telah melakukan penyemprotan di tempat umum kamis 26 maret 2020 seperti mesjid, musholla dan taman baca Al Qur’an yang berada di Desa Bukit Pulai untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang sedang menghantui masyarakat saat ini.

Kades Bukit Pulai Yon Simamura mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan himbauan dari pemerintah pusat sampai kecamatan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Disamping penyemprotan disinfektan Kades beserta perangkat desa yang baru juga melakukan sosilisasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan pola hidup sehat dan kades menghimbau kepada masyarakat supaya sebaiknya tetap berada dirumah.

Baca juga:  Laka Lantas L300 Hantam Light Truck yang Sedang Parkir

“jika ada warga yang pulang dari rantau atau yang pulang dari berpergian jauh harap melapor kepada kami supaya bisa nanti kami lapor ke pos pelayanan pembantu desa” ungkapnya. (bud)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close