HOT NEWSHukumKerinci

Dinilai Banyak Penyimpangan, Forjam Demo Diknas Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejumlah aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Rakyat Jambi (LSM Forjam) melakukan unjuk rasa ke Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci. Karena dinilai banyak persoalan, Kedatangan para aktivis Forjam tersebut mempertanyakan sejumlah persoalan yang ada di Dinas tersebut.

“Kehadiran kita mempertanyakan pelaksanaan program dana BOS dan dana BOP,”papar Korlap LSM Forjam, Raflis  terkait unjuk rasa mereka, Jumat (08/12/2017).

Tak hanya itu, Forjam juga mempertanyakan dana sertifikasi guru yang diduga tidak transparan dalam penyalurannya.

Sayangnya kedatangan para aktivis Forjam tersebut tidak dapat ditemui oleh pihak Dinas Pendidikan, karena para pejabatnya tidak berada ditempat. Atas kondisi tersebut, LSM Forjam akan kembali melakukan unjuk rasa pada Senin (11/12/2017). “Kami akan ajukan SPA baru dan kembali datang hari Senin nanti,”tegas Raflis.

Baca juga:  Azwar Muda Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RTLH

Sementara itu, saat akan mengkonfirmasi ke Amri Swarta sebagai Kepala Dinas Pendidikan, yang bersangkutan tidak berada di kantornya. “Bapak Kadis tidak berada ditempat karena sedang Dinas Luar, juga para kabid,”ujar salah satu staff. (jambidaily)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close