Dipertanyakan, Adirozal – Ami Sibuk Ceramah Ke Mesjid-Mesjid Saat Masa Kampanye

Adirozal Ceramah Di Mesjid Nurul Iman Desa Tangkil Kecamatan Gunung Tujuh dihadiri BKMT

Adirozal Ceramah Di Mesjid Nurul Iman Desa Tangkil Kecamatan Gunung Tujuh dihadiri BKMT

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Adirozal – Amitaher sejak mulai masuk masa kampanye, pasangan ini juga mulai sibuk dengan aktifitas ceramah di mesjid-mesjid.
Satu sisi pasangan ini memang terkenal sebagai buya dan biasa ceramah, namun dalam suasana masa kampenye terkesan nuansa politis begitu kental.

Mekipun dalam aturannya bahwa tidak boleh dan dilarang untuk berkampanye di tempat ibadah, namun pasangan ini dikabarkan hanya ceramah, namun aneh saja jika melihat aktifitas saat suasana politik saat ini.

“tidak boleh kampanye di tempat ibadah, meskipun hanya ceramah namun muatan politik tetap ada, karena itu panwaslu harus mengawasinya, bisa saja setelah acara ada komunikasi politik mengajak memilih” ungkap Syafri kepada kerincitime.co.id.

Adirozal Ceramah Di Mesjid

Masyarakat Yang Hadir Saat Adirozal Ceramah Di Mesjid

Jika memang niat mau ceramah, bisa saja di daerah Kota Sungai Penuh, bukan di kerinci yang saat ini sedang masa kampanye. “kesan politisnya muncul, karena itu panwas harus ambil sikap” tegasnya.

Ami Taher Ceramah Di Mesjid

Ami Taher Ceramah Di Mesjid

Untuk diketahui bahwa masa kampanye sendiri dimulai pada 15 Februari 2018 dan masa tenang dan pembersihan alat peraga akan dimulai pada 24 Juni 2018. Adapun pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Serentak 2018 sendiri akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018. Sedangkan rekapitulasi akan dilaksanakan pada 28 Juni 2018. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful