HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Begitu Tangguhnya Modis, Ini Bukti Kegitannya Di Keliling Danau

Monadi - Edison Saat Menuju Lokasi Pengukuhan Tim
Monadi – Edison Saat Menuju Lokasi Pengukuhan Tim

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ketangguhan Monadi – Edison tak dipungkiri lagi, buktinya hampir semua Kecamatan di bagian Hilir Kerinci dukungan terhadap pasangan ini terus mengalir, kondisi ini membuktikan masyarakat mulai cerdas memilih pemimpinnnya, bukan lantaran suku, ras, dan wilayah domisili, namun kemerdekaan berdemokrasi tercipta. Karena demokrasi intinya adalah kebebasan dan hak setiap warga negara untuk memilih bukan di paksakan dan dikotak-kotakan.

Mondi di Kerumunan Warga
Mondi di Kerumunan Warga

Sepertinya slogan kerinci hilir bersatu runtuh, dan itu sangat wajar sebab slogan itu berbentran dengan arti demokrasi sesunggugnya, mengekang hak azasi manusia, bisa menjadikan masyarakat malah tidak simpati.

Penyambutan Modis
Penyambutan Modis

Di Kecamatan Keliling Danau misalnya, slogan kerinci hilir bersatu dipastikan runtuh, Monadi – Edison ternyata mendapat hati ditengah masyarakat, buktinya ribuan masyarakat hadir dalam acara pengukuhan Tim se kecamatan Keliling Danau.

Baca juga:  Amar Dimakamkan Di Garut Terkait Sulitnya Proses Membawa Jenazah Saat Pandemi
Tim HTK Yang Berlaih Dukung Modis
Tim HTK Yang Berlaih Dukung Modis

Bukan hanya di Keliling Danau, Monadi – Edison juga sudah garap desa-desa di Kecamatan Sitinjau Laut, Danau Kerinci, Gunung Raya, Batang Merangin, dan Bukit Keriman.

Modis Kukuhkan Tim Keliling Danau
Modis Kukuhkan Tim Keliling Danau

Menariknya, Tim Tafyani yang dulunya disebut-sebut mendukung Zainal – Arsal ternyata tidak benar, bahkan Tim Tafyani dari hilir terpecah, bahkan banyak juga yang mengarahkan dukungannya ke Modis, sikap ini tentu menjadi menarik dan sangat bagus untuk kepentingan politik Tafyani jika akan menacalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi atau DPR RI nantinya. Berikut bukti-bukti foto Monadi- Edison mendapat simpati dari masyarakat Keliling Danau. (ega/jia)

Semakin Tangguh, Modis Kukuhkan Tim Keliling Danau
Semakin Tangguh, Modis Kukuhkan Tim Keliling Danau
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close