Kerinci

Disorot! Pekerjaan Proyek Jalan Wisata Aroma Pecco

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pekerjaan proyek jalan wisata Aroma Pecco Kayu Aro mulai disorot, informasi yang didapatkan proyek yang tersebut dikerjakan oleh CV .Wahyu Jaya Prakasa dengan nilai Rp. 781 juta dengan item pekerjaan membuka jalan baru dan pengerasan.

Kemudian material timbunan untuk jalan tersebut mengguankan material yang ada di jalan masuk aroma Pecco yang lama. “banyak damp truk yang  mengangkut material dari jalan yang lama ke lokasi jalan baru ini” ungkap warga setempat kepada kerincitime.co.id.

Namun tidak jelas siapa nama rekanan yang mengerjakan proyek tersebut, sebab saat dilokasi tidak terlihat pemilik proyek.

LSM Nuansa Kerinci Syafri mengungkapakn bahwa dalam pelaksanaan proyek seharusnya ada konsultan pengawas, pengawas ini bertugas memastikan item pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan RAB yang ada.

Baca juga:  Baru Saja Dikerjakan, Jalan Nasional Sungai Penuh – Letter W Sudah Berlobang dan Retak-retak

“penggunaan material untuk jalan tersebut sesuai dengan spesifikasi teknisnya bagaimana, apakah material bekas di jalan lama tersebut bisa dipakai, ini menjadi tanggung jawab konsultan pengawas” ungkapnya.

Pihak Rekanan dan Konsultan Pengawas hingga berita ini dipublih belum dapat dikonfirmasi. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close